Wednesday, February 17, 2010

d g@d@ng family

emang ya semua berubah setelah kehadiran si bayi kecil di rumah,,,,
lucu banget tiap hari pasti rebutan pengen gendong,,,
kalo pergi pasti pengen cepet2 pulang liat si Jemi,,,hohoho,,itulah hebatnya aura malaikat kecil,,,,bisa ngehipnotis semua orang,,,edannnn
bahkan ampe tidur pun numplek di satu kamar,,,ya,,kamarnya si Jemi itu,,,
hahahahaha,,padahal masing2 punya kamar ndiri,,, tapi saban malem semua ikut piket alias jaga malem,,,
meskipun capek2 gimanaaaaaaaaaa gitu,,,tapi semua kebayar aja begitu ngeliat satu senyuman di bibir mungilnya,,,,duhhhhhh luar biasa ya Tuhan ciptain manusia tuh,,,
dan menurut gw gak berlebihan kalo tiap hari ada aja yang bikin gw n gadang family mengagumi semua hal yang ada di si putri kecil bernama Jemima
dan yang lebih bersyukurnya sih gw punya keluarga yang luar biasa solid,,,
orangtua gw emang cadas lah,,,,gw bener2 beruntung dilahirkan di keluarga ini

My Facebook